Posts tagged "submission"

kickfest 2012 1st june

emang dingin tuh malem, tadinya lagi konsen sama yg lagi corat coret,eh dia malah nongol… di depan gw. walaupun sebenernya gw emang suka candid juga…..

dah gw mau pulang, ternyata si candid girl lagi nongkrong di tenda nya MALANG SUMUK. dan kayaknya member tumblr.

sedalam dinginnya malam

mohon maaf yg sebesar besarnya atas ketidaknyamanan nya jika photo ini terpublish,…. tp gw suka banget pas dapet moment nya yg lg ngisep rokok,… dalam dan menikmatinya. sory lagi gw bukan pengguna blog and twitter

kirim salam untuk si candid girl

Read More

Jogjakarta, romantisme Indonesia

Ku jamah Jogja, untuk menjumput secuil kenangan

- cheyuanita -

selamat pagi jogja…

Selamat pagi Jogja,

Selamat pagi kenangan,

Ku tapakkan lagi jejakku di sini,

menyambut “kita” yang tak lagi nyata.

Maaf, bukan ku tak relakanmu.

Hanya ingin ku teguk rindu tentangmu, senyata nya.

- cheyuanita -

Sekarang pukul 02.00 dini hari. Wajah teduhmu terbaring menghadap ke kiri, rambut cepakmu berantakan, tanganmu tersembunyi di balik bantal.

Sudah hampir tiga tahun yang dapat dikatakan tiga puluh enam bulan, seratus lima puluh enam minggu, seribu sembilan puluh lima hari aku mengenalmu, membiarkanmu membuka pintu hati dan merobohkan altar egoku. Kau ajarkan aku cara mengasihi dan dikasihi, menjadi pendengar setiaku, dan rekan menjelajah alam.

Menatapmu memberiku sensasi kebebasan, menembus batas-batas kelogisan pikiran, dan menghancurkan persepsi kewajaran mereka. Mereka bilang cinta tak pernah logis, namun nyatanya cinta mampu menambah ruang dalam dimensi hati dan rasa.

Aku semakin kaya akan imajinmu, berkah Sang Penguasa Alam yang tak terkira. Hidup memang tak seperti film yang berdurasi dua jam dengan akhir happy ending. Lebih dari itu, hidup seperti labirin berliku dengan akhir sebuah persimpangan, karena Tuhan tak pernah menjanjikan surga abadi untuk kehidupan yang lurus-lurus saja.

Begitu banyak yang ingin kubicarakan lagi, mari kita meneguk secangkir kopi, berbincang dibawah sinar bintang, menjelajah alam, menyambut hujan, naik kereta, tak ada yang tak mampu kita lakukan. Namun jika boleh aku memilih satu hal saja : aku ingin terbaring disampingmu, tenggelam dalam kehangatan selimut, menggapai tanganmu yang tersembunyi di balik bantal dan menyatu ke alam abstrak yang kasat mata.

Memastikan kau tak terbangun karena dering jam beker, sebuah panggilan, atau sinar mentari di pagi hari. Karena saat kau terbangun nanti aku hanya akan menjadi puzzle kenangan yang harusnya kau kubur dalam ruang lain ingatanmu, menjadi ilusi yang tak pernah nyata.

 

10’02’12

Joglo Dau

Ilmu ikhlas adalah ilmu yang butuh belajar terus. Kalau anda ingin tahu apakah anda ikhlas atau tidak maka coba anda anda renungkan pernyataan ini …

"Kalau anda tidak tambah semangat ketika dipuji orang dan tidak patah semangat ketika dicaci "

Berarti anda termasuk orang ikhlas. Insya Allah

menuntun ilmu kopi~ lattee art~ @coffeestory

maksud hati menggambar kucing, malah pak raden berkumis kucing :3

Makasi ya kak fath :D

Nyoba bikin cover time line facebook, moga berkenan yo rek … 

Jadinya kalo di fb kayak gini

kalo ada yang mau make, download aja disini

(Via Kuma)

Aw, Teddy Bear udel bodong dari kakak Kuma! :*

Pantai Jonggring Saloko yang terlupakan

Apabila anda berkunjung ke Kabupaten Malang, jangan lupakan Pantai yang satu ini. Pantai Jonggring Saloko terletak di desa Mentaraman Kec. Donomulyo, berjarak 69 km dari pusat kota Malang. Salah satu pantai yang ada di Kabupaten Malang yang ombaknya cukup besar. Dalam cerita pewayangan, Jonggring saloko adalah nama kahyangan. Tempat kediaman Batara Narada. Dilukiskan, kalau daerah itu udaranya segar panorama alamnya yang menawan, bersih dan aman.

Dalam cerita pewayangan, Jonggring saloko adalah nama kahyangan. Tempat kediaman Batara Narada. Dilukiskan, kalau daerah itu udaranya segar panorama alamnya yang menawan, bersih, aman dan nyaman. 

Tempat yang cukup menarik selain Pantai Jonggring Saloko adalah Pantai Gebros. letaknya ± Yaitu gua akibat proses abrasi yang tiada hentinya. Kuatnya ombak menggiring air laut untuk menhajar tebing, menyebabkan dasar tebing, menjadi berongga menyerupai goa. Dan goa dasar laut di Pantai Ngebros ini, membuat lorong panjang yang akhirnya berakhir pada gunung kecil bagian atas.oleh karena dasar goa sejajar dengan pantai, maka goa terisi air laut. Potensi utama obyek wisata ini adalah Teluk Menjangan, Gunung Pacar, dan Kondang Towo.

(http://wisata-kemalang.blogspot.com/2009/09/pantai-jonggring-saloko.html)